PANTES DI TILANG POLISI,PLAT PENGENDARA INI NYELENEH



Rartu Pelangi- Setiap kendaraan bermotor tentu harus memiliki tanda nomor kendaraan bermotor atau yang sering kita sebut sebagai plat nomor. Daftar kode plat nomor di Indonesia juga berbeda-beda di tiap wilayah. Tak hanya kode, warna plat nomor kendaraan bermotor di Indonesia juga memiliki artinya masing-masing.

Penggunaan plat nomor tentu harus sesuai dengan ketentuannya ya. Jika tidak, kalian tentu akan dengan mudah ditilang polisi. Ya, meski sudah ditentukan nyatanya masih banyak pengendara yang terkesan ngeyel perihal plat nomor tersebut.

Bagaimana tidak, ternyata banyak loh pengendara motor yang memodifikasi plat motor mereka jauh dari ketentuan polisi. Seperti yang baru-baru ini menjadi viral di akun instagram Satlantas Polres Garut.

Diketahui ada tiga Agen BandarQ pengendara motor yang terkena tilang lantaran plat nomor mereka. Plat yang seharusnya diisi dengan kombinasi nomor dan huruf yang telah ditentukan justru mereka ganti dengan huruf yang membentuk kalimat nyeleneh. Lantas seperti apa sih potret plat nomor nyeleneh tersebut? Yuk intip.


1.AKU SAYANG KAMU


2.KAMU JELEK

3.JANGAN LUPA BAHAGIA



Agen BandarQ

No comments

Powered by Blogger.