7 Tips Cara Agar Mantan Pacar Menyesal Putusin Kita

7 Tips Cara Agar Mantan Pacar Menyesal Putusin Kita

Ratu Pelangi – Beberapa orang yang habis “diputusin,” biasanya merasa pingin sekali membuat mantan pacar cemburu berat dan menyesal, walaupun pasti sakit rasannya bila kita diputusin secara sepihak sama pacar. Apalagi kalau kita masih mencintai orang tersebut kita tahu kalau dia itu sudah punya pacar lagi saat masih berpacaran dengannya.

Dengan alasan agar membuat si “mantan” kembali, atau dengan alasan lain. Paling tidak cara ini pantas buat kalian coba untuk mengukur apakah “rasa cinta itu” masih ada di hatinya. Dan saat itu orang pasti punya rasa dendam untuk membalas perlakuan mantan tersebut, akan membuat mantan pacar bertekuk lutut dan kembali mengemis cinta kepada kita.

Mau Tahu? berikut ini cara agar mantan pacar menyesal putusin kita dari berbagai sumber:
Terima Kenyataan Pahit Ini Dengan Hati Besar


Baca Juga : Formula BandarQ



Walaupun sakit, janganlah pernah meluapkan kekesalan kalian dengan memaki atau mengeluarkan kata-kata kasar. Itu hanya akan menghabiskan energi kalian saja. Tunjukkan sikap tenang hingga membuat mantan pacar kalian tentunya menjadi kebingungan.

Jika dia sudah memiliki pacar baru jangan pernah meluapkan ataupun melakukan agresi fisik pada pacar barunya, karena itu hanya akan membuat persoalan menjadi semakin panjang. Yang perlu kalian terima adalah kenyataan bahwa pasangan kalian ternyata sudah memiliki pacar baru (atau selingkuhannya). Percuma kalian mempertahankannya lagi.
Jangan Tunjukkan Keputusasaan

Setelah ditinggalkan olehnya, mungkin kalian menjadi putus asa. Keputusasaan kerap ditunjukkan dengan memohon untuk kembali dengan kalian dan meneleponnya tanpa henti sambil merengek. Percayalah, cara ini tidak akan berhasil.

Sebaliknya, kalian harus melakukan sesuatu untuk menyadarkan dia bahwa kalian lah orang terbaik. Katakan padanya bahwa kalian menerima perpisahan itu dan meminta maaf atas semua kesalahan yang telah dilakukan. Setelah melakukan pembicaraan singkat ini, berhentilah menghubunginya beberapa saat, minimal selama seminggu.
Selalu Terlihat Happy

Tampilan selalu ceria dan standard saja, dengan maksud BandarQ tunjukkin ke mantan pacarmu bahwa setelah putus, kalian tetap bisa happy dan bahagia. Perlihatkan kalau kalian tetap merasa hebat tanpa dia di sampingmu. Tunjukkan bahwa dia bukan berada dalam prioritas penting dalam hidupmu.

Kalian bisa melakukannya dengan bersikap baik kepadanya. Mantan pacar kalian pasti akan cemburu, karena dia akan mengingat masa-masa baik sebelum kalian putus. itu sudah pasti!
Merubah Tampilan Keseluruhan

Seringkali seseorang yang telah memiliki kekasih menjadi tidak lagi memperhatikan karena merasa bahwa kekasihnya akan menerimanya apa adanya. Oleh karena itu pada saat hubungan kalian berakhir, ada baiknya jika kalian mulai memperhatikan cara berpakaian.

Kalian harus menjadi jauh lebih menarik dari sebelumnya sehingga saat mantan kekasih melihat perubahan kalian, dia akan menyesali keputusannya saat waktu lampau. Suatu hari pasti mantan pacar kalian akan menghubungimu dan bersiaplah! rasa seperti memenangkan olimpiade!
Merubah Kebiasaan Buruk

Ini adalah hal yang paling penting! Rubahlah semua kebiasaan jelek kalian selama berhubungan dengan mantan pasangan kalian itu. Misalnya kalian termasuk orang yang cuek, maka setelah putus ini, kalian harus lebih banyak memberikan perhatian yang lebih pada dia walaupun sebatas teman.

Mungkin kalian termasuk orang yang tidak rapi, maka untuk kali ini jadikanlah penampilan kalian serapi mungkin setiap bertemu dia. Ataupun kalian seorang perokok aktif dan mulailah berlajar mengurangi merokok dan hingga sampai berhenti merokok.
Jangan Hubungi Mereka Duluan

Misi balas dendam ini sudah berhasil saat mantan pacar mencoba untuk menghubungi kalian duluan. Tetapi saat dia menghubungi, jangan langsung ditanggapi. Situs PelangiQQ Ulurlah sedikit waktu, agar tidak terkesan masih berharap. Saat mantan pacar kembali menghubungi kalian, ini berarti misi “membuat mantan pacar menyesal” secara anggun telah berhasil.

Namun, ingat jangan langsung menanggapi ajakan jalan dari dia. Ulur waktu selama yang kalian inginkan. Tujuannya agar tidak terkesan kalian merindukannya. Lalu bagaimana jika yang terjadi sebaliknya? Tahan diri, jangan menghubungi duluan.

Isi waktu kalian dengan melakukan berbagai kegiatan menyenangkan. Sebab, menyibukkan diri dapat mempersingkat waktu kalian untuk bersedih dan memudahkan pikiran untuk cepat melupakan mantan kalian.
Datang Waktu Tepat


Baca Juga : Cara Jitu Memenangkan Permainan BandarQ


Nah, kini kalian tinggal menunggu saat yang sangat dinantikan yaitu “Ucapan dari mantan kekasih kalian bahwa ia ingin kembali menjalin hubungan denganmu.”

Dan ketika saat itu tiba, kalian tinggal memilih, ingin menerimanya kembali karena masih cinta atau hanya sekedar “membuat mantan kekasih menyesal putusin kalian” seperti yang dia lakukan kepada kalian dan membuat pelajaran terpenting dalam hidupnya sang mantan pacar. Yang penting kalian bahagia.

Dari keseluruhan hal yang penting yang perlu di syukuri dari semua kutipan diatas adalah dengan niat untuk “memberi pelajaran kepada mantan,” agar suatu hari nanti sang mantan bisa menghargai perasaan pasangnya yang baru! mungkin untuk kalian termotivasi menjadi orang yang lebih baik.

Namun banyak perhitungan berbagai pola pikir orang mulai dari “buang-buang waktu saja urusin mantan pacar”, “tidak ada gunanya melihat kebelakang jika sudah tahu akhirnya” apakah kalian tidak kasihan suatu saat nanti ada korban senasib dengan kalian diputusin oleh mantan pacar kalian?

Baiknya kita harus memberi pelajaran terpenting dalam hidupnya untuk mantan kekasih kalian yang seperti itu!

No comments

Powered by Blogger.